image source : .lawrenceabraham




alhamdulillah...

setelah beberapa kali saya mencoba untuk membuat blog pribadi menggunakan wordpress, drupal dan weebly , akhirnyaaaaaaaaa personal blog yang mau diseriusin dan yang sesuai kemauan  jadi juga berkat blogspot whahahhaa .

Karena ini postingan pertama, Kurang afdol rasanya kalau gak kita sapa dulu nih para hoaaamers tercinta :D

hoaaamers ? apaantuh? hahaha . Bagi yang belum tau, Hoaaamers itu adalah blog pertama saya yang dimulai dari smp kelas 1 . Dan asal kalian tau, dulu blog saya tuh termasuk nya blog yang terkenal loh . Cuma karena banyaknya hal , akhirnya blognya terbengkalai . 


Dan oleh karena itu, Pada hari ini saya putuskan untuk membuka kembali blog pertama saya ini dengan penambahan domain TLD nama saya agar lebih mudah diingat :D

Jadi untuk kedepan nya, blog ini selain akan diisi dengan keseharian saya, Insya Allah saya juga akan mengisi nya dengan berbagai informasi mengenai dan atau seputar dunia hukum . 

yah karena ini postingan pertama, kayaknya segini aja ya . Semoga website ini akan lebih bermanfaat lagi kedepan nya, Amiiinn .